Rabu, 11 Juli 2012

QNET AMOEBA MAKASSAR


www.qnet.net



Oleh karena itu kami dari team AMOEBA MAKASSAR ingin mensharingkan informasi yang mungkin bisa membantu anda dan mengerti apa sebenarnya yang seharusnya anda dapatkan di dalam perusahaan Q-Net International dan untuk menjaga nama baik perusahaan tempat kami bernaung



Qnet adalah perusahaan online (bisnis online/belanja online) inteirnational dgn konsep networking dan e-commerce,transaksi pembeliannya pun lewat internet,Qnet menjual banyak produk antara lain; alat kebugaran,perhiasan,emas,jam tangan mewah,lifestyle,perlengkapan rumah,telekomunikasi,tiket pariwisata,nutrisi,suplement food,dll.hargapun variatip. Dan sipembeli otomatis jadi member dan mendapatkan sebuah hak usaha (IR ID) yg menjadikan peluang yg sangat luar biasa dari perusahaan Qnet.apabila simember menginformasikan kepada orang lain dan orang itu membeli prodaknya,maka Qnet akan memberikannya bonus,karena Qnet perusahaan international maka bonusnya pun menggunakan mata uang dollar.lihat produknya di www.qnet.net



team AMOEBA MAKASSAR menggunakan konsep proses transaksi pembelian produk(join di qnet)hanya beberapa menit saja,langsung mendapatkan print tco.dan mendapatkan 3 hak usaha (3TC)dalam satu tco.dan setelah beberapa hari produk bisa diambil dikantor terdekat.atau dirim ke alamat member.



CARA TRANSAKSI PEMBELIAN PRODUK QNET ADA 2 CARA :

1.MENGUNAKAN ECARD

2.MENGGUNAKAN KARTU KREDIT(MASTERCARD/VISA)

dan semua ini bisa dilakukan sendiri langsung,kapan saja dimana saja di situs web www.qnet.net,begitu pula dgn pengambilan komisi,bisa dialkukan sendiri langsung di akun IR ID masing masing divirtual office.

SETIAP ANGGOTA HARUS MEMILIKI NOMOR IR (INDEPENDENT REPRESENTATIVE) ANDA SENDIRI, MENGAPA? Karena IR ID inilah sebagai tanda pengenal anda untuk bisa menjalankan bisnis Q-Net dan ini sebagai tanda bukti bahwa anda sudah terdaftar didalam bisnis Q-Net, dan sebagai bukti juga bahwa nomor IR inilah yang akan menjadi tanda bukti bisnis anda seumur hidup, yang akan diwariskan kepada anak cucu anda.
SETIAP ANGGOTA WAJIB MENGETAHUI PASSWORD, PINCODE, SECURITY QUESTION DAN SECURITY WORD, MENGAPA? Karena Q-Net ini benar-benar menginginkan kenyamanan, keamanan dan perlindungan terhadap aset para anggotanya, oleh karena itu tingkat keamanan yang tinggi sangatlah diperlukan untuk para anggota agar mereka merasa benar-benar dilindungi haknya oleh perusahaan.
PENGAMBILAN KOMISI HANYA MENGGUNAKAN 3 CARA YAITU : CEK LANGSUNG DARI Q-NET, TRANSFER REKENING KE ANGGOTA, DAN E-CARD. Tidak ada cara lain untuk pengambilan komisi hanya melalui 3 cara diatas saja, dan itu semua harus melalui internet, tidak ada pemberian komisi secara langsung dari uplinenya, dan pemberitahuan tentang komisi yang didapat akan dikirimkan surat tanda bukti dari kantor pusat Q-Net.

di tim the winner adanya pembinaan dan pelatihan internet, sistem dan juga kerja tim nya,sehingga setiap member bisa memahami secara pasti dibisnis ini agar setiap member bisa secara mandiri dan profesional didalam mengelola dan mengembangkan bisnisnya,bisa menjoinkan orang sendiri dan bisa mengambil komisi sendiri2,kapan saja dimana saja

QNET UNLIMITED INTERNATIONAL memang ORA UMUM....!!!!!
MERDEKA.....!!!!

2 komentar: